Sabtu, 08 Oktober 2011

Ceritakuu


Bernard and Friend
Menjalani rutinitas yang itu-itu saja bukanlah sesuatu yang menyenangkan kecuali sesuatu tersebut adalah hal yang disukai maka akan terasa mudah dan menyenangkan tapi jika berlangsung dalam waktu yang lama apa masih menyenangkan? Termasuk saya, sering kali merasa bosan dengan rutinitas yang monoton tapi hal tersebut bisa sedikit teratasi dengan menonton Bernard Bear. Terserah orang bilang belum dewasa alias masih Anak anak dan lain-lain karena menurut saya kedewasaan diukur berdasarkan sikap bukan tontonan semata.

Setelah saya pulang dari sekolah, seperti biasa saya solat Maghrib terlebih dahulu, Setelah solat itulah biasanya saya menonton Bernard di temani teh manis hangad sambil beristirahat. Melihat tingkah Bernard yang konyol bisa membuat saya tertawa meskipun tidak sampai terbahak-bahak minimal tersenyum. Bagi Sobat Blogger yang sering stress atau punya gejala stress tidak ada salahnya menonton Bernard Bear sebab senyum atau tawa bisa mengurangi kadar stress tapi jangan sering tertawa atau senyum sendiri nanti dibilang gila (hehehe)
 
.

Memang tingkah Bernard masih lucu meskipun ulangan tapi jika diulang terus-menerus apa tidak bosan?
Itu lah Alasan saya saat ini karena jarang menonton Bernard bear akhir akhir ini. Kira-kira kenapa Bernard jadi ulangan melulu, ada apa dengan Bernard Bear? Sebenarnya bisa dipahami mengapa film Bernard jadi sering diulang sebab hampir setiap hari Bernard ditayangkan sekitar satu jam sementara pembuatan filmnya bukan suatu hal yang cepat dan mudah. Coba anda perhatikan film seperti Naruto atau One Piece yang juga ditayangkan hampir setiap hari, sudah berapa kali film tersebut diputar ulang? Versi komiknya saja belum tentu rutin seminggu sekali apa lagi versi filmnya.

Bernard Bear
Jadi kepada Bernard Bear mania harap mengerti dengan kondisi tersebut, bisa saja tayangan pemutaran Bernard Bear menjadi seminggu sekali untuk mengurangi laju siklus film Bernard Bear namun jika demikian tayangan apa yang bisa menghibur setelah beraktivitas seharian? Jika tidak ada Bernard Bear kira-kira apa yang saya tonton setelah selesai solat? Nonton sinetron yang kisahnya muter-muter seperti ayam keder atau nonton berita yang isinya malah bikin tambah pusing. Ooohh nooooo, kalo begitu biarin deh BB ulangan toh meskipun ulangan tetap lucu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar